Detail Berita
Perjanjian Kinerja Tahun 2025

Perjanjian Kinerja Tahun 2025

Rabu, 26 Februari 2025, 18:15:55 | Dibaca: 81


PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2025 TINGKAT ORGANISASI PERANGKAT DAERAH
 

Organisasi Perangkat Daerah                                                          : Kecamatan Medan Johor Tahun Anggaran   : 2025

 
NO SASARAN INDIKATOR KINERJA TARGET
1 2 3 4
1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Nilai Sakip Perangkap Daerah 70
2 Meningkatnya kinerja pelayanan Kecamatan dan Kelurahan Indeks Kepuasan Masyarakat 83.50
3 Meningkatnya kesejahteraan masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat 100%
4 Meningkatkan penyelnggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta Pemerintah Persentase permasalahan/ Pengaduan
/konflik sosial yang ditangani
100%
 
NO PROGRAM ANGGARAN KETERANGAN
1 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA 21.885.412.819 -
2 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK 5.380.623.072 -
3   -
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN 2.024.856.920
4 PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM 797.925.080 -
5 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM 147.097.560 -

Medan, Januari 2025
WALI KOTA MEDAN                                                                                                                              CAMAT MEDAN JOHOR



MUHAMMAD BOBBY AFIF NASUTION, SE, MM ANDRY FEBRIANSYAH S.STP,M.AP PEMBINA (IV/a)
NIP 198502012003121002




 
LAMPIRAN ;
  1. PENJELASAN PERHITUNGAN
 
NO INDIKATOR KINERJA TARGET Dukungan Misi RPJMD
Kota Medan
Dukungan Sdg’s PENJELASAN (RUMUSAN PERHITUNGAN)
(1) (2) (3) (4) (5) (6))
1 Nilai Sakip Perangkat Daerah Nilai SAKIP Perangkat Daerah = 70

Baseline 2024 : 61,60
Medan Bersih SDGs Tujuan16 : Perdamaian, Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh.

Poin 16.6.1 (b); Persentase instansi pemerintah dengan skor Sistem Akuntabilias Kinerja Instansi Pemerintah (SAIP) > B
Penjelasan
Nilai SAKIP Perangkat Daerah, hasil penilaian evaluasi internal oleh Inspektorat.
 

2

Indeks Kepuasan Masyarakat
Nilai IKM Perangkat Daerah = 83,50


Baseline
Hasil Suvey Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 : 83, 22
Medan Bersih SDGs Tujuan 16 : Menguatkan Masyarakat yang Inklusif dan Damai untuk Pembangunan Berkelanjutan,
Menyediakan Akses Keadilan untuk Semua dan Membangun Kelembagaan yang Efektif, Akuntabel dan
Inklusif di Semua Tingkatan 16.6.2.(a)
Jumlah Instansi Pemerintah Dengan Tingkat Kepatuhan Pelayanan Publik Kategori Baik.
Penyelenggara Pelayanan Publik wajib melakukan Survey                    Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survey dilakukan untuk memperoleh          Indeks Kepuasan Masyarakat.
3 Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat Persentase Masyarakat yang Mendapatkan Manfaat
=

% capaian masyarakat penerima manfaat sarpras (a)
+
% capaian masyarakat penerima manfaat
% =                    pemberdayaan masy (b)                    x 100%
2
𝟏𝟎𝟎% + 𝟏𝟎𝟎%
𝟏𝟎𝟎% =
𝟐
Capaian Penerima Masyarakat yang diusulkan
𝑥 100%
Medan Berkah Tujuan SDGs 1 : Mengakhiri Kemiskinan Dalam Segala Bentuk Dimanapun
Target 1.1 : Pada Tahun 2030, mengentaskan kemiskinan ekstrim bagi semua orang yang saat ini berpendapatan kurang dari 1,25 dolar amerika per hari.
Capaian                             Masyarakat Penerima    Manfaat    : diperoleh           dari    jumlah masyarakat                            penerima manfaat yang direalisasikan Target                                Masyarakat Penerima                          Manfaat                   : diperoleh        dari                  jumlah masyarakat                            penerima manfaat yang diusulkan Pemberdayaan Masyarakat dilaksanakan                              melalui Program                 pemberdayaan
Masyarakat                    Kelurahan
Target masyarakat yang menerima manfaat

Total jumlah target Kepala Keluarga Terdampak Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan : 273 KK
273 KK
a =                  x 100% = 100%
273 KK



Total jumlah target masyarakat penerima manfaaat Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan : 476 orang
    Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat                    Kelurahan dengan 2 sub kegiatan antara lain Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan              dan
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan.
a = Rehabilitasi Jl. Ladang Gg. Becek LK. II penerima manfaat (40 KK) Kel. Kedai Durian, Rehabilitasi Saluran Drainase  Jl. Sari Gg. DW
Lk. V ( 10 KK) Kel. Kedai Durian, Rehabilitasi Saluran

    476 KK
b =                  x 100% = 100%
476 KK

Baseline : 100%
    Drainase Jl. Sari Lk. V ( 25 KK) Kel. Kedai Durian, Rehabilitasi Jl. Suka Syukur Lk V (30 KK) Kell. Suka Maju, Rehabilitasi Jl. Karya Tani (10 KK) Kel. P. Maahsyur , Rehabilitasi Jl. B Z Hamid Gg. Florida LK XII (30 KK) Kel. Titi Kuning , Rehabilitasi Jl. B Z Hamid SD 900 LK XV (60 KK) Kel.
Titi Kuning, Rehabilitasi Jl. Kelapa Potong Lk I (38 KK) Kel. Gedung Johor, Rehabilitasi                         Saluran Drainase Jl. Jamin Ginting Gg. Pelajar LK IV (30 KK)
Kel. K. Bekala
b = Pelatihan Budidaya Jamur (29 orang ) Kel. Kedai Durian, Pelatihan Poskamling (29 Orang) Kel. Kedai Durian (20 orang), Pelatihan Barista ( 20 orang
) Kel.Suka Maju, Bimtek Pemantapan Deteksi Dini dan Pencegahan Stunting (40 orang ) Kel. Suka Maju, Pelatihan                   Pembuatan Tempe (15 orang) Kel. Suka Maju, Pelatihan Budidaya Tanaman Kelor dan Cara Pengolahannya Untuk Pencegahan Stunting (40 orang) Kel. Suka Maju, Pelatihan                   Pembuatan Minuman dan Camilan Kekinian (38 orang) Kel. P.Mahsyur,                        Pelatihan
Peracikan                      Minuman Kesehatan dan Minuman Herbal  (38  orang)  Kel.
P.Mahsyur  , Pelatihan
 
          Pembuatan Tempe (20 orang) Kel. Titi Kuning, Pelatihan Poskamling (20 orang)Kel. Titi Kuning, Bimtek                      Pemantapan
Deteksi Dini dan Pencegahan Stunting (36 orang) Kel. Titi Kuning, Pelatihan                            Budidaya Tanaman Kelor dan Cara Pengolahannya                                   untuk Pencegahan Stunting (36 orang) Kel. Titi Kuning, Pelatihan Bucket Bunga (20 orang) Kel. Gedung Johor, Pelatihan Tata Boga (20 orang) Kel. Gedung Johor, Pelatihan Budi daya Jamur (35 orang) Kel. Kwala Bekala,                              Pelatihan Pembuatan  Tempe  (40
orang) Kel. Kwala Bekala.
4 Persentase permasalahan
/ pengaduan / konflik sosial yang di tangani
Persentase Penanganan Permasalahan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum Serta Konflik Sosial =
Jumlah permasalahan gangguan ketentraman dan
ketertiban umum serta konflik sosial yang ditangani

total Jumlah permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial
= 100%
Baseline 2024 : 100%
Medan Kondusif Tujuan SDGs 16 : Menguatkan Masyarakat yang Inklusif dan Damai untuk Pembangunan Berkelanjutan,
Menyediakan Akses Keadilan untuk Semua dan Membangun Kelembagaan yang Efektif, Akuntabel dan
Inklusif di Semua Tingkatan Target 16.1 : Secara signifikan mengurangi segala bentuk kekerasan dan terkait angka kematian dimana pun.
16.1.2.(a) Kematian disebabkan konflik per 100.000 penduduk
Jumlah                      permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial yang ditangani : diperoleh                               dari
Laporan/Aduan yang masuk ke Kecamatan dan sudah ditangani.
Total Jumlah Permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban       umum                    serta konflik sosial : diperolah dari Laporan/Surat Masuk Aduan yang masuk ke Kecamatan Capaian kinerja                   sasaran permasalahan/pengaduan/k onflik sosial yang ditangani ditampung dalam Program Koordinasi Ketentraman dan
Ketertiban    Umum                    dengan kegiatan Sinergitas dengan

          Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di wilayah Kecamatan
 
  1. PENJELASAN INDIKATOR KINERJA
    1. Definisi Nilai SAKIP Perangkat Daerah
Nilai SAKIP perangkat daerah adalah hasil penilaian sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. Nilai SAKIP yang tinggi menunjukkan bahwa instansi pemerintah daerah tersebut efisien dan efektif dalam memberikan pelayanan publik. SAKIP merupakan integrasi dari sistem perencanaan, penganggaran, dan pelaporan kinerja. Sistem ini juga selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan. SAKIP berperan penting dalam meningkatkan penyelenggaraan pemerintah yang bersih, transparan, dan akuntabel. Penilaian SAKIP perangkat daerah dilakukan dengan membagi nilai menjadi beberapa kategori, yaitu:
No Predikat Nilai Absolut Interprestasi
1 AA > 90 – 100 Sangat Memuaskan
Telah terwujud Good Governance. Seluruh kinerja dikelola dengan sangat memuaskan di seluruh unit kerja. Telah terbentuk pemerintah yang yang dinamis, adaptif, dan efisien (Reform). Pengukuran kinerja telah dilakukan sampai ke level individu.
2 A > 80 – 90 Memuaskan
Terdapat gambaran bahwa instansi pemerintah/unit kerja dapat memimpin perubahan dalam mewujudkan pemerintahan berorientasi hasil, karena pengukuran kinerja telah dilakukan sampai ke level eselon 4/Pengawas/Subkoordinator.
3 BB > 70 – 80 Sangat Baik
Terdapat gambaran bahwa AKIP sangat baik pada 2/3 unit kerja, baik itu unit kerja utama, maupun unit kerja pendukung. Akuntabilitas yang sangat baik ditandai dengan mulai terwujudnya efisiensi penggunaan anggaran dalam mencapai kinerja, memiliki sistem manajemen kinerja yang andal dan berbasis teknologi informasi, serta pengukuran kinerja telah dilakukan sampai ke level eselon 3/koordinator.
4 B > 60 – 70 Baik
Terdapat gambaran bahwa AKIP sudah baik pada 1/3 unit kerja, khususnya pada unit kerja utama. Terlihat masih perlu adanya sedikit perbaikan pada unit kerja, serta komitmen dalam manajemen
kinerja. Pengukuran kinerja baru dilaksanakan sampai dengan level eselon 2/unit kerja.
5 CC > 50 – 60 Cukup Memadai
Terdapat gambaran bahwa AKIP cukup baik. Namun demikian, masih perlu banyak perbaikan walaupun tidak mendasar khususnya akuntabilitas kinerja pada unit kerja.
6 C > 30 – 50 Kurang
Sistem dan tatanan dalam AKIP kurang dapat diandalkan. Belum terimplementasi sistem manajemen kinerja sehingga masih perlu banyak perbaikan mendasar di level pusat.
7 D > 0 – 30 Sangat Kurang
Sistem dan tatanan dalam AKIP sama sekali tidak dapat diandalkan. Sama sekali belum terdapat penerapan manajemen kinerja sehingga masih perlu banyak perbaikan/perubahan yang sifatnya sangat mendasar, khususnya dalam implementasi SAKIP.

    1. Definisi Indeks Kepuasan Masyarakat
Sesuai dengan Permenpan Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat adalah hasil pengukuran dari kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat berupa angka. Penyelenggara Pelayanan Publik wajib melakukan Survey Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survey dilakukan untuk memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat.
    1. Definisi persentase masyarakat yang mendapatkan manfaat
Masyarakat penerima manfaat adalah kelompok masyarakat yang terdampak akibat dari pelaksanaan kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan. Sesuai dengan Permendagri Nomor 130 tahun 2018 tentang Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan bahwa Kegiatan pembangunan sarana dan prasarana Kelurahan digunakan untuk membiayai pelayanan sosial dasar yang berdampak langsung pada meningkatnya kualitas hidup masyarakat. Kegiatan pembangunan sarana dan prasarana Kelurahan yaitu:
      1. Pengadaan, pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana dan prasarana lingkungan pemukiman;
      2. Pengadaan, pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana prasarana transportasi;
      3. Pengadaan pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana prasarana kesehatan;
      4. Pengadaan, pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana prasarana pendidikan dan kebudayaan.
Kegiatan pemberdayaan masyarakat di kelurahan digunakan untuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas masyarakat di Kelurahan dengan mendayagunakan potensi dan sumber daya sendiri. Kegiatan pemberdayaan masyarakat di kelurahan yaitu :
  1. Pengelolaan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat;
  2. Pengelolaan kegiatan pelayanan pendidikan dan kebudayaan;
  3. Pengelolaan kegiatan pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah;
  4. Pengelolaan kegiatan lembaga kemasyarakatan;
  5. Pengelolaan kegiatan ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat;
  6. Penguatan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana serta kejadian luar biasa lainnya.
 
    1. Definisi Persentase penanganan permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial
Sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Medan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum bahwa Ketenteraman dan ketertiban umum adalah suatu tatanan yang sesuai dengan kaidah hukum, norma agama, norma sosial dan peraturan perundang-undangan sehingga terselenggara sendisendi kehidupan yang menjamin rasa aman dan tenang baik bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Ketertiban umum meliputi:
      1. Tertib jalan, lalu lintas, dan angkutan jalan
      2. Tertib jalur hijau, taman, dan tempat umum
      3. Tertib Sungai, situ/danau, selokan atau saluran air dan waduk;
      4. Tertib bangunan;
      5. Tertib pemilik dan penghuni bangunan;
      6. Tertib usaha pariwisata;
      7. Tertib tempat usaha dan usaha tertentu;
      8. Tertib kesehatan;
      9. Tertib kependudukan;
      10. Tertib sosial
 
    1. Roadmap menuju Indikator Indeks Kepuasan Masyarakat
 
No Pekerjaan Prioritas dan Strategis Satuan Jadwal Pelaksanaan
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
1 Survey Kepuasan Masyarakat 12 Kali

2
Peningkatan layanan Kepala Lingkungan 81
Lingkungan

3
Pemeliharaan drainase/lingkungan
6 Kelurahan

4
Peningkatan kinerja Bestari dan Melati
6 Kelurahan

5
Peningkatan Layanan persampahan
6 Kelurahan
 
Tahapan menuju indikator Indeks Kepuasan Masyarakat :
  • Tahap perencanaan :
    • Menyusun rencana kegiatan yang meliputi titik lokasi dan jadwal pekerjaan/kunjungan, petugas yang melaksanakan.
    • Mempersiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan yang meliputi kendaraan operasional, peralatan kebersihan, pakaian dinas, dan peralatan pendukung lainnya
    • Memberikan arahan/pembekalan kepada petugas untuk pekerjaan/kunjungan yang akan dilaksanakan
    • Menyiapkan administrasi pendukung kegiatan (Surat Perintah Tugas, Daftar Hadir, dan data pendukung lainnya)
 
  • Tahap pelaksanaan :
    • Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan arahan, tupoksi dan SOP yang ditetapkan
    • Melaksanakan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat
    • Melaksanakan koordinasi dengan instansi teknis terkait
    • Membuat laporan hasil kegiatan
 
  • Tahap pengawasan :
    • Membuat laporan hasil monitoring dan evaluasi
    • Melaksanakan monitoring ke lokasi pelayanan dan menjelaskan tentang hambatan yang ada
 
    1. Roadmap menuju indikator persentase masyarakat yang mendapatkan manfaat
 
No Pekerjaan Prioritas dan Strategis Satuan Jadwal Pelaksanaan
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec

1
Rehabilitasi Jalan Kelapa Potong Lk I Kel.Gedung Johor 100
Meter
                   

2
Rehabilitasi Jalan Ladang Gg. Becek LK II Kel. Kedai Durian 100
Meter
                   

3
Rehabilitasi Saluran Drainase Jl. Sari Gg. DW LK. V Kel. Kedai Durian
48 Meter
                   

4
Rehabilitasi Saluran Drainase Jl. Sari LK. V Kel. Kedai Durian
64 Meter
                   

5
Rehabilitasi Jalan Jamin Ginting Gg. Pelajar LK. IV Kel. Kwala Bekala
70 Meter
                   

6
Rehabilitasi Jalan Karya Tani Kel. Pangkalan Mahsyur
70 Meter
                   

7

Rehabilitasi Jalan Suka Syukur Kel. Suka Maju
100
Meter
                   

8
Rehabilitasi Jalan B. Z Hamid Gg. Florida LK. XII Kel. Titi Kuning 100
Meter
                   
 
No Pekerjaan Prioritas dan Strategis Satuan Jadwal Pelaksanaan
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
                             

9
Rehabilitasi Jalan B. Z Hamid SD 900 LK. XV Kel. Titi Kuning 148
Meter
                   

10
Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Gedung Johor 40
Orang
                     

11
Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kedai Durian 58
Orang
                     

12
Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kwala Bekala 75
Orang
                     

13
Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Pangkalan Mahsyur
76 orang
                     

14
Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Suka maju 115
Orang
                     

15
Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Titi Kuning 112
Orang
                     

Tahapan menuju indikator persentase masyarakat yang mendapatkan manfaat 100 %
  • Tahap perencanaan:
    • Menyampaikan undangan dan meminta kesediaan Kelompok Masyarakat yang berada di lokasi pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana untuk melaksanakan pekerjaan swakelola
    • Menyusun rencana kegiatan yang meliputi Rancangan Anggaran Kas, Rencana Umum Pengadaan dan Kerangka Acuan Kerja(KAK) dalam rangka menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia dalam DPA
    • Membantu Tim Persiapan dari Kelompok Masyarakat untuk menyusun RAB dan jadwal pelaksanaan pekerjaan swakelola
    • Menyiapkan administrasi pendukung kegiatan (Surat Perintah Tugas, Daftar Hadir, SK, dan sebagainya)
  • Tahap pelaksanaan
    • Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Kontrak Swakelola
    • Melaksanakan pelatihan maupun sosialisasi terhadap masyarakat
    • Melaksanakan koordinasi dengan instansi teknis terkait
    • Membuat laporan hasil kegiatan
  • Tahap pengawasan:
    • Melaksanakan monitoring ke lokasi kegiatan dan menjelaskan tentang hambatan yang ada
    • Membuat laporan hasil pelaksanaan kegiatan dan evaluasi
 
    1. Roadmap menuju indikator Persentase penanganan permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial
No Pekerjaan Prioritas dan Strategis Satuan Jadwal Pelaksanaan
Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des
1 Pelaksanaan Posko Trantibum di Kecamatan Dan Kelurahan 1
Tahun
2
Penertiban PK5
1
Tahun
3 Penerimaan Aduan Warga (Mediasi) yang Mengganggu Trantibum 1
Tahun
4
Pemantauan/Monitor PBG/IMB
1
Tahun
5 Koordinasi dengan Dinas Terkait Trantibum 1
Tahun

Tahapan menuju indikator Persentase penanganan permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial 100 % :
  • Tahap perencanaan :
    • Menyusun rencana kegiatan pelayanan seperti penetapan lokasi kegiatan, jadwal, personil dan sebagainya
    • Mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan
    • Memberikan arahan kepada personil untuk pekerjaan yang akan dilakukan
    • Menyiapkan administrasi pendukung kegiatan (Surat Perintah Tugas, Daftar Hadir, dan sebagainya)
  • Tahap pelaksanaan :
    • Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan arahan, tupoksi dan SOP yang ditetapkan.
    • Melaksanakan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat
    • Melaksanakan koordinasi dengan instansi teknis terkait
    • Membuat laporan hasil kegiatan
  • Tahap pengawasan :
    • Melaksanakan monitoring ke lokasi pelayanan dan menjelaskan tentang hambatan yang ada
    • Membuat laporan hasil monitoring dan evaluasi

LAMPIRAN III RENCANA AKSI PERCEPATAN TARGET KINERJA PERANGKAT DAERAH



RENCANA AKSI PENCAPAIAN TARGET KINERJA PERANGKAT DAERAH KOTA MEDAN 2025 KECAMATAN MEDAN JOHOR
 
Sub Unit : KECAMATAN MEDAN JOHOR
Kode : KECAMATAN MEDAN JOHOR
 

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah
Nilai Sakip Perangkat Daerah
     
BB(70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

100%

21.528.136.969
   
21.528.136.969
                         
 
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
Persentase Dokumen Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang disusun tepat waktu.
100%

14.069.000.152
   
14.069.000.152
                         
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 81 Orang/bulan 13.478.728.912 Tersedianya Gaji danTunjangan ASN 81 Orang/bulan 13.478.728.912 Sekcam V V V V V V V V V V V V
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun Jumlah Dokumen Laporan Keuangan SKPD 1 Dokumen 5.511.240 Tersedianya Dokumen Laporan Keuangan SKPD 1 Dokumen 5.511.240 Sekcam V V V V V V V V V V V V
Pelaksanaan Penaausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 12 Dokumen 584.760.000 Tersedianya Dokumen Penatausahaan
dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
12 Dokumen 584.760.000 Sekcam V V V V V V V V V V V V
Administrasi Kepegawaian Perangkat
Daerah
Cakupan pelaksanaan layanan kepegawaian
daerah
2 Kegiatan 521.537.520 Cakupan pelaksanaan layanan
kepegawaian daerah
2 Kegiatan 521.537.520 Sekcam                     V V
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan
210

369.868.000
Pakaian Dinas Harian (PDH), Belanja Perlengkapan Dinas, Pakain Petugas Kebersihan
210

369.868.000

Sekcam
                   
V

V
Pendidikan dan PelatihanPegawai Berdasarkan Tugas dan fungsi Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan
88 Orang

151.669.520
Pembinaan Mental ASN (OUTBOND ASN)
88 Orang

151.669.520

Sekcam
                   
V

V
Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat daerah 100 % 259.385.117 Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat daerah 100 % 259.385.117                       V V
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang
Disediakan

1 paket

5.187.475

Alat Listrik dan Elektronik Kecamatan

1 paket

5.187.475

Sekcam
     
V
               
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan 1 paket 63.015.511 Alat Kebersihan/ Perabot Kantor Kecamatan 1 paket 63.015.511 Sekcam       V                
Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 1 paket 92.583.361 Belanja ATK 1 paket 92.583.361 Sekcam       V     V         V
Penyediaan Barang Cetakan dan
Penggandaan
Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan
yang Disediakan
1 paket 32.474.690 Belanja Cetak Kecamatan 1 paket 32.474.690 Sekcam       V     V         V
Fasilitasi Kunjungan Tamu Jumlah Laporan Fasilitasi Kunjungan Tamu 12 37.396.300 Fasilitasi Kunjungan Tamu 12 Laporan 37.396.300 Sekcam             V         V
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
12 Laporan

28.727.780

Rapat Koordinasi Kecamatan

12 Laporan

28.727.780

Sekcam
           
V
       
V
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase realisasi pengadaan barang milik Daerah sesuai RKBU
100 %

285.527.275
   
285.527.275
                     
V

V
Pengadaan Mebel Jumlah Paket Mebel yang Disediakan 27 Unit 86.980.850 Pengadaan Mebel 29 Unit 86.980.850 Sekcam                     V V
Pengadaan Sarana dan Prasarana
Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Pendukung
Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan
7 Unit 17.358.000 Pengadaan Sarana dan Prasarana
Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
7 Unit 17.358.000 Sekcam                     V V
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang
Disediakan
19 Unit 181.188.425 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya 19 Unit 181.188.425 Sekcam                     V V
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah
100 %

6.052.125.905
   
6.052.125.905
                   
V

V

V
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan
1 Laporan

222.676.525
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik dan cetak laporan
1 Laporan

222.676.525

Sekcam

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 12Laporan 5.829.449.380 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor dan cetak laporan 12Laporan 5.829.449.380 Sekcam V V V V V V V V V V V V
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah
100 %

340.561.000
   
340.561.000
                         
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya
5 Unit

179.830.000

Pemeliharaan Kenderaan Dinas/Operasional Kecamatan

5 unit

179.830.000

Kasi Sarpras
     
V
   
V
       
V
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara 50 Unit 61.209.000 Pemeliharaan perlengkapan kantor 50 Unit 61.209.000 Sekcam             V         V
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi
1 Unit

99.522.000
Pemeliharaan Gedung Kantor Kecamatan
1 unit

99.522.000

Sekcam
                 
V

V

V

Meningkatnya Kinerja Pelayanan Kecamatan Dan Kelurahan

Indeks Kepuasan Masyarakat
     

B (83,50)

PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK

Cakupan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik


100%


5.380.623.072
   

5.366.423.072


Camat
                       
  Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Jumlah Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
2 Kegiatan

96.296.132
   
96.296.132
                         


SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
  Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait
Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait


12 Dokumen


24.977.612


Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan


12 Dokumen


24.977.612


Kasi PPM


V
                     
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Jumlah Dokumen Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan 12 Dokumen 71.318.520 Koordinasi di Bidang Pemerintahan Kecamatan 12 Dokumen 71.318.520 Kasi PEM                       V

Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan

Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan


1 Kegiatan


3.600.066.940
   

3.585.866.940
 

V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
12 laporan

3.585.866.940
Pembayaran Honorarium Kepala lingkungan
12 laporan

3.585.866.940

Kasi PEM

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V
Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan Jumlah Laporan Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan
1 Laporan
14.200.000  
1 Laporan
14.200.000
Kasi PEM
 
V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V
Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum Persentase Barang Milik Daerah yang dipelihara sesuai dokumen perencanaan
1 Kegiatan

12.800.000
   
12.800.000
 
V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang Terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum Jumlah Dokumen Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang Terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum

12 Dokumen


12.800.000
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana umum

12 Dokumen


12.800.000


Kasi Sarpras


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat Timbulan sampah yang terkelola 100 % 1.671.460.000     1.671.460.000   V V V V V V V V V V V V
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
12 laporan

1.671.460.000
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
12 laporan

1.671.460.000

Kasi Sarpras

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat
16%

24%

38%

22%

PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%

224.919.920
   
224.919.920
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan 1 Kegiatan 79.780.970     79.780.970                          
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang Berpartisipasi dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
6 Lembaga Kemasyarakatan

79.780.970

Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan

6 Lembaga Kemasyarakatan

79.780.970

Kasi PPM

V
                     
Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Jumlah kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kecamatan dan
Kelurahan

2 Kegiatan

145.138.950
   
145.138.950
       
V
               

Penumbuhan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Derajat Kesehatan Keluarga dan Lingkungan dengan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Jumlah Keluarga yang Mengikuti Penumbuhan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Derajat Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Dengan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat


30 Keluarga


44.398.950


Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan PKK


30 Keluarga


44.398.950


Kasi PPM
     

V
     

V
     

V

Penumbuhan dan Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Keterlibatan Perencanaan Kehidupan Menuju Keluarga Berkualitas
Jumlah Keluarga yang Mengikuti Penumbuhan dan Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Keterlibatan Perencanaan Kehidupan Menuju Keluarga Berkualitas

30 Keluarga


100.740.000


Belanja Perjalanan Dinas Sekretaris PKK


30 Keluarga


100.740.000


Kasi PPM
 

V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V

Meningkatnya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta pemerintahan umum

Persentase permasalahan/ pengaduan/ konflik sosial yang ditanganI



12%



28%



35%



25%


PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM


Capaian target penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban di kecamatan



100%



147.097.560
   


147.097.560
                         
  Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum 1 Kegiatan 134.420.000     134.420.000                          
Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan Jumlah Laporan Hasil Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan

12 Laporan


134.420.000

Belanja Honorarium Babinsa dan Babinkamtibnas


12 Laporan


134.420.000


Kasi Trantib


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V

Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah

Jumlah kegiatan yang mendukungkoordinasi penerapan dan penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah


1 Kegiatan


12.677.560
   

12.677.560
   

V
 

V
   

V
       

V
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang- Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang- Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia

1 laporan


12.677.560


Kegiatan Posko, Sosialisasi Anak yang Berkonflik dengan Hukum bagi Pelajar


1 laporan


12.677.560


Kasi Trantib
 

V
 

V
   

V
       

V

PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM

Capaian target penyelenggaraan urusan pemerintahan umum

100%

797.925.080
   
797.925.080
                         
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah Jumlah Kegiatan Mendukung Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan
Kepala Daerah

3 Kegiatan

797.925.080
   
797.925.080
                         
Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa 2500 Orang 344.095.490 Penyelenggaraan Perayaan Hari Jadi Kota Medan 2500 Orang 344.095.490 Kasi Kesos         V              


SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
  Pembinaan Kerukunan Antar Suku dan Intra
Suku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan
Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan
Kerukunan Antar Suku dan Intra Suku , Umat
1400 Orang 381.644.404 Penyelenggaraan MTQ 1400 Orang 381.644.404 Kasi Kesos       V V              
Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Jumlah Dokumen Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan 12 Dokumen
72.185.186

Kegiatan Rapat Forkopimcam

12 Dokumen

72.185.186

Kasi Trantib
     
V

V

V

V

V

V

V

V

V
                                                   

Sub Unit : KELURAHAN GEDUNG JOHOR Kode : KELURAHAN GEDUNG JOHOR

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat  
40%

60%
 
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%

200.000.000
   
200.000.000
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan 2 Kegiatan 200.000.000     200.000.000 Lurah Gedung Johor                        
Pembangunan Sarana dan Prasarana
Kelurahan
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang
Terbangun
1 unit 135.100.000 Rehabilitasi Jl.Kelapa Potong Lk I 1 unit 135.100.000             V V          
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan 1 Pokmas / Ormas 64.900.000 Pelatihan Tata Boga 1 Pokmas / Ormas 64.900.000             V          
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah
Nilai Sakip Perangkat Daerah
     
BB (70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

100%

59.541.710
   
59.541.710
                         
  Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat
daerah
100% 7.000.000     7.000.000 Lurah Gedung
Johor
                       
Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang
Disediakan
1 paket 7.000.000 Belanja alat / bahan untuk kegiatan
kantor
1 paket 7.000.000           V         V    
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah
100%

52.541.710
   
52.541.710
Lurah Gedung Johor                        
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 12 laporan 16.541.710 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 12 laporan 16.541.710                     V    
  Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan
Umum Kantor yang Disediakan
12 laporan 36.000.000 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan
Kantor-Alat Tulis Kantor
12 laporan 36.000.000                     V    

Sub Unit : KELURAHAN KEDAI DURIAN Kode : KELURAHAN KEDAI DURIAN

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat  
40%

60%
 
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%

400.000.000
   
400.000.000
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa
dan Kelurahan
2 Kegiatan 400.000.000     400.000.000 Lurah Kedai
Durian
                       
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun
3 unit

309.212.000
Rehabilitasi Jl.Ladang Gg.Becek Lk II,
Saluran Drainase Jl. Sari Gg. DW Lk. V, Rehabilitasi Saluran Drainase Jl. Sari Lk.
V

3 unit

309.212.000
         
V

V

V

V
       

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
1 Pokmas / Ormas

90.788.000
Pelatihan Budidaya Jamur, Pelatihan Poskamling
1 Pokmas / Ormas

90.788.000
             
V
         
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah
Nilai Sakip Perangkat Daerah
     
BB (70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

100%

59.541.990

Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan
 
59.541.990
                         
  Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat
daerah
100% 7.000.000     7.000.000 Lurah Kedai
Durian
                       
Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang
Disediakan
1 paket 7.000.000 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan
Kantor- Benda Pos
1 paket 7.000.000                     V    
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah
100%

52.541.990
   
52.541.990
Lurah Kedai Durian                        
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan
12 laporan

16.541.990
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
yang Disediakan

12 laporan

16.541.990
                   
V
   
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan
Umum Kantor yang Disediakan
12 Laporan 36.000.000 Belanja Jasa Tenaga Keamanan
(Honorarium Petugas Jaga Malam)
1 laporan 36.000.000                     V    

Sub Unit : KELURAHAN KWALA BEKALA Kode : KELURAHAN KWALA BEKALA

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat  
40%

60%
 
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%

199.978.000
   
199.978.000
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan 2 Kegiatan 199.978.000     199.978.000 Lurah Kwala Bekala                        
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun 1 Unit 108.370.000 Rehabilitasi Saluran Drainase Jl. Jamin Ginting Gg. Pelajar LK IV 11 unit 108.370.000             V V          
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan 1 Pokmas / Ormas 91.608.000 Pelatihan Budidaya Jamur, Pelatihan Pembuatan Tempe 1 Pokmas / Ormas 91.608.000             V V          


SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah Nilai Sakip Perangkat Daerah      
BB (70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah
100%

59.541.350
   
59.541.350
                         
  Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat
daerah
100% 7.000.000     7.000.000 Lurah Kwala
Bekala
                       

Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan
1 paket
7.000.000 Belanja alat / bahan untuk kegiatan kantor- bahan komputer 1 paket 7.000.000                    
V
   
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah
100%

52.541.350
   
52.541.350
Lurah Kwala Bekala                        
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 1 laporan 16.541.350 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1 Paket 16.541.350                     V    
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 12 laporan 36.000.000 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1 paket 36000000                     V    

Sub Unit : KELURAHAN PANGKALAN MAHSYUR Kode : KELURAHAN PANGKALAN MAHSYUR

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat  
40%

60%
 
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%

560.874.000
   
200.000.000
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan 2 Kegiatan 200.000.000     200.000.000 Lurah P. Mahsyur                        
Pembangunan Sarana dan Prasarana
Kelurahan
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang
Terbangun
1 unit 95.470.000 Rehabilitasi Jalan Karya Tani 1 unit 95.470.000             V V          
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan 1 Pokmas / Ormas 104.530.000 Pelatihan Pembuatan makanan cemilan
kekinian, Pelatihan Pembuatan Minuman Kesehatan/Herbal
1 Pokmas / Ormas 104.530.000               V          
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah
Nilai Sakip Perangkat Daerah
     
BB (70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

100%

59.541.940
   
56.760.000
                         
  Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat
daerah
100% 7.000.000     7.000.000 Lurah P.
Mahsyur
                       
 
Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan
1 paket
7.000.000 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor, Kertas dan
Cover, Bahan komputer
1 paket 7.000.000                    
V
   
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan
Pemerintahan Daerah
Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang
urusan pemerintahan daerah
100% 52.541.940     49.760.000 Lurah P.
Mahsyur
                       
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan
1 laporan

16.541.940
Biaya Air dan Listrik, Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor
1 laporan

31.160.000
                   
V
   

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan

1 laporan

36.000.000
Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor, belanja jasa tenaga keamanan (Honorarium petugas
jaga malam)

1 laporan

18.600.000
                   
V
   

Sub Unit : KELURAHAN SUKA MAJU Kode : KELURAHAN SUKA MAJU

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat  
40%

60%
 
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%

649.550.847
   
299.989.000
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan 2 Kegiatan 299.989.000     299.989.000 Lurah Suka Maju                        
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun 1 unit 135.100.000 Rehabilitasi Jalan Suka Syukur 1 paket 135.100.000           V V            
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan 1 Pokmas / Ormas 164.889.000 Pelatihan Barista, Pelatihan Budidaya Tanaman Kelor untuk stunting 1 Pokmas / Ormas 164.889.000               V          
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah
Nilai Sakip Perangkat Daerah
     
BB (70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

100%

59.541.990
   
59.541.990
                         
  Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat
daerah
100% 7.000.000     7.000.000 Lurah Suka Maju                        
Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang
Disediakan
1 Paket 7.000.000 Belanja alat / bahan untuk kegiatan
kantor- Alat Tulis Kantor
1 Paket 7.000.000                     V    
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah 100% 52.541.990     52.541.990 Lurah Suka Maju                        
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan
12 Laporan

16.541.990
Biaya Air dan Listrik KELURAHAN SEI AGUL
12 Laporan

16.541.990
                   
V
   
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan
Umum Kantor yang Disediakan
12 Laporan 36.000.000 belanja jasa tenaga keamanan
(Honorarium petugas jaga malam)
12 Laporan 36.000.000                     V    


SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
                                                   

Sub Unit : KELURAHAN TITI KUNING Kode : KELURAHAN TITI KUNING

SASARAN STRATEGIS

INDIKATOR KINERJA
TARGET PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM/ KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET KEGIATAN
ANGGARAN (RP)

RENCANA AKSI

TARGET

ANGGARAN (RP)
PENANGGUNG JAWAB JADWAL KEGIATAN
TRI I TRI II TRI III TRI IV JAN FEB MAR APR MEI JUNI JULI AGST SEPT OKT NOV DES
Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Persentase Masyarakat yang mendapatkan manfaat  
40%

60%
 
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

100%
     
499.970.000
                         
  Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan 2 Kegiatan 499.970.000     499.970.000 Lurah Titi Kuning                        
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun 3 unit 333.608.000 LK XII, Rehabilitasi Jl. B Z Hamid SD 900 LK XV 1 unit 333.608.000           V V V V        
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan 1 Pokmas / Ormas 166.362.000 Pencegahan Stunting, Budidaya Tanaman Kelor untuk stunting, Pelatihan 1 Pokmas / Ormas 166.362.000               V          
Meningkatnya akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah
Nilai Sakip Perangkat Daerah
     
BB (70)
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

100%

59.566.870
   
59.566.870
                   
V
   
  Administrasi Umum Perangkat Daerah Cakupan pelaksanaan layanan umum perangkat
daerah
100% 7.000.000     7.000.000 Lurah Titi Kuning                        

Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan
1 paket

7.000.000
Belanja alat / bahan untuk kegiatan kantor- bahan komputer di Kelurahan Silalas
1 paket

7.000.000
                   
V
   
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Cakupan pelaksanaan layanan jasa penunjang urusan pemerintahan daerah 2 Kegiatan 52.566.870     52.566.870 Lurah Titi Kuning                        
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan
12 laporan

16.566.870

Biaya Air dan Listrik Kelurahan Silalas

4 laporan

16.566.870
                   
V
   

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan
12 laporan

36.000.000
belanja jasa tenaga keamanan (Honorarium petugas jaga malam) kelurahan Silalas
12 laporan

36.000.000
                   
V